Blog Pribadiku

Kenalkan namaku Marianov Sitorus, orang-orang memangilku “Anov”.
Blog ini merupakan blog pribadiku tempat aku mencurahkan apa yang ada dalam benakku, atau apa yang sedang ada dalam pikiranku. Aku berharap blog ini dapat berguna bagiku pribadi dan para pembaca.
Selain membaca blog ini, saya juga minta saran dan masukannya dari para pembaca untuk kemajuan dari blog ini. Saya menyadari apa yang telah saya buat di blog ini masih jauh dari yang sempurna, oleh karena itu dengan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya jika ada yang rela memberikan masukan.

Regards

Anovthegreat.

Published in: on September 8, 2009 at 8:15 am  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://anovthegreat.wordpress.com/2009/09/08/blog-pribadiku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. welcome anov, nice blog…

  2. Hi Anov, i like your blog… nice blog

    zeneta

  3. gue jg suka klo dgr khotbah ato crita tentang akhir jaman brader..gud luck always..


Leave a Reply

